KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Ogah-ogahan Mengumpan pada Rasmus Hojlund ~ KIOSBET

Ogah-ogahan Mengumpan pada Rasmus Hojlund


 Kabar kurang bagus datang dari Manchester United. Lantaran performa yang tak kunjung membaik, para pemain Manchester United disebut mulai ogah-ogahan melepas umpan pada Rasmus Hojlund.

Hojlund bergabung dengan MU pada awal musim 2023/2024. Performa Hojlund tidak cukup bagus pada awal musim. Dia sulit mencetak gol. Namun, performanya membaik pada dua bulan awal di 2024.

Hojlund kemudian mengalami cedera justru saat performanya sedang menanjak. Setelah sembuh, pemain 21 tahun itu kesulitan mencapai level terbaiknya. Hojlund kembali pada situasi di awal musim.

Bahkan, situasi yang dihadapi Hojlund bisa jadi makin berat jika rumor yang beredar benar. Hojlund kehilangan kepercayaan dari rekan satu timnya.

Membatasi Umpan pada Hojlund

Secara statistik, performa Rasmus Hojlund memang mengecewakan. Sebab, pada 10 laga terakhir bersama MU, dia hanya mampu bikin satu gol. Gol itu tercipta pada duel lawan Sheffield United.

Dikutip dari Manchester Evening News, penurunan performa Hojlund berdampak pada kepercayaan rekan-rekan satu timnya. Sejumlah pemain dilaporkan ogah-ogahan mengumpan padanya ketika berada di sepertiga wilayah akhir.

Para pemain MU disebut memilih menunggu opsi lain daripada mengumpan pada Hojlund. Hal itu dikaitkan dengan minimnya asupan umpan pada Hojlund saat melawan Arsenal. Dia hanya menerima 14 kali umpan.

Pada delapan laga terakhir, Hojlund hanya dapat enam peluang yang dikreasi rekan satu timnya. Catatan ini jauh berbeda dengan Erling Haaland, hanya dapat empat peluang hanya dari satu laga ketika Man City bersua Wolves.
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP