KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Arsenal Gagal Juara dengan Selisih 2 Poin, Liverpool Bisa Bilang: Baru Tau Rasanya Kah? ~ KIOSBET

Arsenal Gagal Juara dengan Selisih 2 Poin, Liverpool Bisa Bilang: Baru Tau Rasanya Kah?


Liverpool mungkin bisa menepuk pundak Arsenal yang gagal juara Premier League musim ini. The Reds tahu betul perasaan Arsenal. Bersaing dengan Manchester City di era Pep Guardiola memang menyebalkan

The Gunners akhirnya menutup musim dengan rasa kecewa. Setelah berjuang sepanjang musim, memimpin klasemen dalam beberapa pekan, The Gunners mungkin harus gigit jari gagal juara.

Betapa tidak, Arsenal harus berhadapan dengan Manchester City yang terlalu kuat. Musim ini skuad Mikel Arteta sudah tampil luar biasa, tapi tetap saja Man City masih sulit dijegal.

Man City juara lagi

Juara Premier League 2023/2024 baru bisa ditentukan di pekan terakhir, yaitu pekan ke-38 yang dimainkan pada Minggu, 19 Mei 2024 kemarin. Semua pertandingan dimainkan serempak pada jam 22.00 WIB.

Di laga terakhir, Man City menghadapi tantangan West Ham, sementara Arsenal harus meladeni Everton. Laga inilah yang jadi laga penentu. Man City di puncak klasemen dengan 88 poin, Arsenal di peringkat dua dengan 86 poin.

The Gunners tentu berharap Man City terpeleset, tapi sayangnya hal itu tidak terjadi. Di laga terakhir, Man City menggasak West 3-1, sementara Arsenal menundukkan Everton 2-1.

Sayangnya, kemenangan saja tidak cukup bagi Arsenal. Mereka hanya mampu finis di peringkat dua dengan 89 poin. Man City mempertahankan trofi mereka dengan torehan 91 poin, unggul dua poin saja.

Arsenal tahu perasaan Liverpool

Selama bertahun-tahun, hanya Liverpool yang tahu rasanya bersaing dengan Man City, dan akhirnya gagal juara dengan selisih poin tipis. Sekarang, Arsenal tajhu perasaan itu.

Bukan salah Arsenal, bukan berarti skuad Mikel Arteta lengah, hanya Man City memang jadi lawan yang hampir mustahil dijegal.

Kasus Arsenal musim ini sama seperti pengalaman Liverpool beberapa tahun lalu. Dua kali Liverpool hampir juara, tapi selalu kalah tipis dari Man City, yaitu pada musim 2021/2022 dan 2018/2019, keduanya hanya selisih tipis 1 poin.

Klasemen EPL 2018/2019

Man City - 98 poin
Liverpool - 97 poin

Klasemen EPL 2021/2022

Man City - 93 poin
Liverpool - 92 poin

Klasemen EPL 2023/2024

Man City - 91 poin
Arsenal - 89 poin

Sekian lama, hanya Liverpool yang tahu rasanya sakit hati, gagal juara karena Man City terlalu kuat. Sekarang, Arsenal tahu perasaan dan kekecewaan Liverpool. Man City memang jagonya membuat frustrasi.
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP