KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Pengorbanan Luka Modric untuk Setahun Lagi Bersama Real Madrid ~ KIOSBET

Pengorbanan Luka Modric untuk Setahun Lagi Bersama Real Madrid


Luka Modric telah membuat keputusan soal masa depannya. Dia ingin bertahan di Real Madrid, setidaknya satu musim lagi. Dia bersedia menurunkan gaji sekaligus egonya.

Masa depan Luka Modric jadi isu menarik jelang akhir musim 2023/2024. Sebab, durasi kontrak pemain 38 tahun itu bakal berakhir pada Juni 2024 nanti.

Sempat muncul spekulasi bahwa Luka Modric bakal meninggalkan Real Madrid. Salah satu opsi yang bisa diambil pemain asal Kroasia itu adalah pindah ke klub promosi Serie A, Como.

Kini, spekulasi masa depan Luka Modric masuk babak baru. Sebagai pemain, dia berharap bisa bertahan di Real Madrid lagi dan siap berkorban untuk mendapat kontrak baru.

Turun Gaji dan Menit Bermain

Fabrizio Romano melaporkan bahwa Luka Modric siap berkorban untuk bertahan di Real Madrid. Dua pengorbanan penting bakal dibuat, turun gaji hingga 50 persen dan bersedia lebih sering duduk di bangku cadangan.

Agen Luka Modric, Vlado Lemic, membenarkan bahwa kliennya bertahan bisa bertahan di Real Madrid musim depan.

"Satu musim lagi. Hal yang paling mungkin adalah Luka Modric akan bertahan satu tahun lagi dan terus menulis sejarah. Real Madrid adalah klub terbaik di dunia dan dipimpin oleh presiden terbaik dalam sejarah sepak bola," kata Vlado Lemic.

"Luka Modric adalah penggemar Real Madrid yang mencintai klub ini dan menganggapnya sebagai rumahnya," tegas Vlado Lemic.

Tunggu Keputusan Real Madrid

Luka Modric sudah membuat keputusan, akan tetapi perkara kontrak baru belum usai. Kubu Real Madrid belum membuat keputusan akhir. Bakal ada pertemuan penting antara Luka Modric dengan Florentino Perez sebagai presiden klub.

Selain Modric, Perez juga akan bertemu dan bicara dengan Toni Kroos. Sama seperti Modric, kontrak Kroos juga akan habis dan belum ada keputusan akhir yang dibuat soal masa depannya.

Pada Februari 2024 lalu, Kroos diyakini siap meneken kontrak baru dengan Real Madrid. Namun, keputusan akhir belum dibuat antara Real Madrid dan Kroos.
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP