KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Brian Brobbey Kasih Kode Halus ke Arsenal, Sinyal Hengkang dari Ajax Menguat? ~ KIOSBET

Brian Brobbey Kasih Kode Halus ke Arsenal, Sinyal Hengkang dari Ajax Menguat?


Bintang Ajax Amsterdam, Brian Brobbey, baru-baru ini telah memberikan kode dengan memuji kiprah Arsenal dan bahwa ia tidak menutup kemungkinan akan hengkang dari raksasa asal Belanda tersebut.

Arsenal sangat ingin merekrut seorang penyerang baru di musim panas ini setelah mereka dikalahkan oleh Manchester City di hari terakhir musim ini pada hari Minggu.

Pilihan pertama klub adalah Alexander Isak namun Newcastle tidak ingin menjual pemain internasional Swedia tersebut, yang telah mencetak 21 gol di Premier League musim ini.

The Gunners juga berhati-hati untuk masuk ke dalam saga transfer yang berlarut-larut dan jika mereka diberitahu bahwa kesepakatan untuk Isak tidak memungkinkan, mereka akan fokus ke sumber lain.

Brobbey Kirim Kode

Laporan yang beredar menyebutkan bahwa Brobbey akan menjadi target pilihan kedua Arsenal jika mereka tidak mampu menggaet Isak di bursa transfer musim panas nanti.

Tak lama sebelum rumor tersebut muncul, penyerang berusia 22 tahun ini ditanya mengenai klub mana yang ingin ia bela suatu hari nanti.

"Arsenal, saya pikir itu adalah klub yang sangat bagus. Jika Anda melihat atmosfer stadion itu. Klub yang sangat bagus, tetapi itu juga berlaku untuk Manchester United, Barcelona dan Real Madrid," kata Brobbey.

Bahagia di Ajax

Brobbey telah mencetak 22 gol dalam 43 penampilan musim ini dan dengan cepat menegaskan bahwa ia bahagia di Ajax. "Saya memiliki kontrak hingga 2027. Saat ini saya hanya bersama Ajax."

Musim ini sang pemain begitu diandalkan oleh pelatih John van't Schip dalam membombardir gawang lawan, terlepas performa klub di Eredivisie yang sedang mengalami kendala.

Target Belanja Arsenal

Kemudian, jika kedua nama target tersebut tidak bisa diangkut oleh Mikel Arteta, ia sudah menyiapkan opsi lain dengan mengincar striker buas milik Sporting, Viktor Gyokeres.

Selain ingin mendatangkan penyerang, Arteta menginginkan setidaknya satu bek kiri lagi, dan juga seorang gelandang.
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP