KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Periode Produktif Raphinha ~ KIOSBET

Periode Produktif Raphinha


Barcelona sukses menang tanpa kebobolan ketika menjamu Real Sociedad pada pekan ke-35 La Liga 2023/2024, Selasa (14/5/2024). Barcelona menang dengan skor 2-0.

Lamine Yamal membuka keunggulan Barcelona dengan gol yang dia ciptakan di menit 40. Setelah itu, Raphinha menggandakannya melalui eksekusi penalti di menit 90+3.

Raphinha saat ini berada dalam periode yang produktif. Dalam sepuluh penampilan terakhir untuk Barcelona di semua kompetisi, pemain sayap 27 tahun Brasil tersebut cukup rajin mencetak gol maupun merancang assist.

Raphinha 10 Laga, 5 gol, 4 Assist

Dalam 10 laga terakhir yang dimainkannya, Raphinha mencetak lima gol untuk Barcelona. Selain lima gol, dia juga punya empat buah assist atas namanya.

Dalam tujuh penampilan sebelum itu, Raphinha cuma mengukir satu gol dan satu assist. Peningkatan performanya terbilang impresif.

Menunggu Aksi Raphinha di Pertandingan Barcelona Berikutnya

Musim ini, Raphinha telah mencetak 10 gol dan 12 assist bersama Barcelona. Dia mengukirnya dalam 36 penampilan di semua ajang.

Pertandingan Barcelona berikutnya adalah pertandingan tandang melawan Almeria. Pertandingan Almeria vs Barcelona pada pekan ke-36 itu akan kick off Jumat, 17 Mei 2024, jam 02:30 WIB.

Almeria adalah tim juru kunci dan sudah dipastikan terdegradasi. Sebaliknya, Barcelona masih sangat membutuhkan poin untuk mempertahankan posisi mereka di peringkat dua dari kejaran Girona.

Raphinha bakal kembali menjadi salah satu tumpuan utama Barcelona di laga tersebut. Aksinya patut ditunggu.
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP