KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Pemain Timnas Jepang Ini Resmi Jadi Rekrutan Pertama Vincent Kompany di Bayern Munchen ~ KIOSBET

Pemain Timnas Jepang Ini Resmi Jadi Rekrutan Pertama Vincent Kompany di Bayern Munchen


Bayern Munchen mengumumkan bahwa mereka telah resmi menggaet pemain timnas Jepang bernama Hiroki Ito dari sesama klub Bundesliga Stuttgart.

Bayern merekrut Ito dari Stuttgart secara permanen. Menurut Fabrizio Romano, Bayern menebus rilis dalam kontraknya senilai 30 juta euro.

Di Allianz Arena, Ito dikontrak empat tahun hingga 2028. Pemain berusia 25 tahun itu menjadi rekrutan pertama Die Roten pada era Vincent Kompany.

Musim lalu, Ito tampil dalam 29 pertandingan dengan menyumbang dua assist bersama Stuttgart. Dia juga membantu timnya finis sebagai runner up di Bundesliga.

Di level internasional, Ito sudah 19 kali memperkuat Timnas Jepang dengan satu gol. Dia pernah membela negaranya di Piala Asia dan Piala Dunia 2022.

Pengumuman Bayern

Pengumuman perekrutan Ito ini diumumkan Bayern melalui media sosial dan juga website resmi mereka, Jumat (14/6/2024) dini hari WIB.

Die Roten memastikan transfer Ito dari Stuttgart telah rampung dan sang bek diikat kontrak sampai tahun 2028 mendatang.

"FC Bayern telah menuntaskan perekrutan bek Hiroki Ito dari VfB Stuttgart. Pemain internasional Jepang berusia 25 tahun itu telah menandatangani kontrak dengan juara terbanyak Jerman itu hingga 30 Juni 2028," bunyi pernyataan resmi Bayern.

Perasaan Ito

Setelah menandatangani kontrak dengan Bayern, Ito mengungkapkan perasaannya. Ia mengaku sangat bangga bisa bermain untuk salah satu klub terbesar di dunia seperti Bayern.

“Merupakan kehormatan besar bagi saya untuk dapat bermain untuk salah satu klub terbesar di dunia," kata Ito.

"FC Bayern juga merupakan nama besar di Jepang. Saya selalu memberikan segalanya untuk VfB Stuttgart dan berterima kasih kepada klub tersebut. Sekarang saya menantikan tantangan di Munich dan saya ingin berperan serta dalam membawa FC Bayern memenangkan banyak trofi.

"Sudah saatnya untuk mengambil langkah baru, dan bagi saya FC Bayern adalah klub yang tepat untuk melakukannya.”

Sumber: FC Bayern Munchen
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP