KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Resmi! Borussia Dortmund Tunjuk Nuri Sahin Jadi Pengganti Edin Terzic ~ KIOSBET

Resmi! Borussia Dortmund Tunjuk Nuri Sahin Jadi Pengganti Edin Terzic


Tabir seputar siapa pelatih baru Borussia Dortmund. Die Borussien resmi menunjuk Nuri Sahin sebagai pelatih mereka yang baru.

Beberapa waktu yang lalu, Dortmund membuat pengumuman mengejutkan. Mereka memutuskan untuk berpisah dengan Edin Terzic.

Keputusan ini cukup mengejutkan, mengingat Terzic sukses membawa BVB lolos ke final Liga Champions. Meski begitu, Dortmund memutuskan untuk berpisah dengan sang pelatih.

Dortmund sendiri tidak butuh waktu lama untuk menemukan pengganti Terzic. Die Borussien resmi menunjuk Nuri Sahin sebagai pelatih baru mereka.

Pengumuman Resmi

Melalui laman resmi mereka, Dortmund resmi mengumumkan bahwa mereka telah menunjuk Nuri Sahin untuk menjadi pelatih kepala mereka yang baru.

"Borussia Dortmund mengumumkan bahwa Nuri Sahin akan jadi pelatih kepala kami yang baru," tulis pernyataan resmi Dortmund.

"Mantan pemain BVB itu bergabung dengan tim pelatih kami di awal tahun kemarin, dan ia akan memimpin tim ini hingga tahun 2027 mendatang."

Berikan yang Terbaik

Sahin sendiri mengaku bahagia diberi kepercayaan untuk menjadi pelatih baru Dortmund. Ia berjanji akan memberikan yang terbaik agar Dortmund kembali berjaya.

"Sebuah kehormatan besar bagi saya untuk menjadi pelatih dari klub ini," buka Sahin.

"Sejak hari pertama, kami akan mengerahkan seluruh tenaga dan juga gairah kami agar kami bisa mencapai kesuksesan maksimal," pungkasnya.

Bukan Sosok Asing

Sahin sendiri bukan sosok yang asing bagi Borussia Dortmund. Ia merupakan produk akademi Dortmund, dan ia sempat membela Die Borussien pada 2005-2011 dan 2014-2018.

Ia pensiun pada tahun 2021 silam di usia 33 tahun, lalu ia sempat menjadi manajer Antalyaspor sebelum bergabung dengan tim pelatih Dortmund.
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP