KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

~ KIOSBET


Sebuah asa diapungkan oleh Rasmus Hojlund. Penyerang 21 tahun itu optimistis bisa mencetak lebih banyak gol untuk Manchester United di musim depan.

Hojlund merupakan rekrutan Manchester United di tahun lalu. Ia dibayar dengan harga yang cukup mahal dari Atalanta.

Sang striker menutup musim perdananya bersama MU dengan cukup apik. Ia mampu mengemas total 16 gol dan dua assist bagi Setan Merah.

Hojlund pede bahwa musim depan ia bisa lebih gacor di lini serang MU. "Ini adalah musim yang bagus bagi saya," ujar Hojlund kepada Tipsbladet.

Jadi Pengalaman

Menurut Hojlund, musim perdananya berjalan cukup apik. Ia belajar banyak hal di klub barunya, Manchetser United.

"Ini adalah tahun yang bagus bagi saya. Saya mencoba banyak hal baru di klub ini," sambung Hojlund.

"Saya bermain di Premier League dan juga Liga Champions dan saya sudah lama mendambakan itu. Saya menikmati musim ini dan saya tidak sabar bermain di musim depan."

Sudah Terbiasa

Hojlund mengakui musim perdananya di Manchester United tidak berjalan terlalu mulus. Namun ia sudah beradaptasi dengan baik sehingga ia pede bisa bicara banyak di musim depan.

"Di Manchester United anda mendapatkan tekanan yang luar biasa besar. Semua mata tertuju pada anda di dalam maupun di luar lapangan," sambung Hojlund.

"Klub ini adalah klub yang sangat besar, dan butuh waktu memang untuk terbiasa dengan hal ini. Namun saya sudah menemukan ritme di klub ini dan saya yakin bisa lebih baik lagi di musim depan," pungkasnya.

Fokus ke Euro

Hojlund sendiri saat ini harus menunda liburan akhir musimnya.

Sang striker dipanggil Kasper Hjulmand untuk tampil di Euro 2024 bersama Timnas Denmark.
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP