KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Inikah Rekrutan Pertama Liverpool di Era Arne Slot? ~ KIOSBET

Inikah Rekrutan Pertama Liverpool di Era Arne Slot?


Penyerang Juventus, Federico Chiesa, disebut-sebut bakal jadi rekrutan pertama Liverpool di era Arne Slot.

Musim panas 2024 ini, Liverpool bakal hadir dengan wajah baru. Sebab perubahan sudah terjadi di sektor kepelatihan.

Jurgen Klopp sudah cabut. Selain itu sebagian besar para asistennya juga angkat kaki dari Anfield.

Sebagai gantinya, manajemen Liverpool mendatangkan Slot. Pelatih asal Belanda itu akan membawa staf kepelatihannay sendiri ke klub Merseyside.

Chiesa Segera ke Liverpool

Bursa transfer musim panas 2024 akan segera dibuka. Spekulasi terkait pemain incaran Liverpool sudah kerap bermunculan di mana-mana.

Salah satu pemain yang dikaitkan dengan Liverpool adalah Federico Chiesa. Pemain Juventus ini sebelumnya sudah pernah dikaitkan dengan The Reds sejak beberapa tahun yang lalu.

Kabar ketertarikan Liverpool pada Chiesea sempat meredup. Namun kini ada kabar bahwa The Reds kembali menghidupkan minatnya pada penyerang Timnas Italia tersebut.

Rumor ini dilansir oleh GiveMeSport. Laporan itu mengklaim bahwa Liverpool bakal segera meningkatkan upayanya untuk mendatangkan Chiesa ke Anfield.

Laporan itu juga menyebut Liverpool mengirim scout ke Italia untuk melihat langsung performa Chiesea di laga Juventus lawan Atalanta di final Coppa Italia. Saat itu sang penyerang membantu Juve menang 1-0.

Harga Chiseea

Sekarang ini Federico Chiesa masih terikat kontrak dengan Juventus sampai 2025 saja. Artinya kontraknya di Turin tersisa sekitar setahun saja.

Ini tentu menguntungkan Liverpool. Sebab dengan durasi kontrak yang tersisa sedikit, ada kans mereka bisa memboyong Chiesa dengan harga miring.

Juve sendiri sebenarnya ingin memperpanjang kontrak Chiesa. Tapi perkembangan negosiasi kedua pihak sangat lambat.

Namun Juve masih punya harapan mendapat uang yang lebih banyak. Hal itu kemungkinan bisa terjadi apabila Chiesa tampil apik di Euro 2024.
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP