KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Beda Reaksi Netizen: Ronaldo Menangis Dihujat, Messi Menangis Dapat Simpati ~ KIOSBET

Beda Reaksi Netizen: Ronaldo Menangis Dihujat, Messi Menangis Dapat Simpati


Sudah menjadi rahasia umum soal adanya dua kutub pendukung pesepak bola terbaik di dunia: Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Menariknya, reaksi dunia dan media sosial terkait dua pemain itu pun jauh berbeda.

Terkini, Senin 15 Juni 2024, Argentina mengalahkan Kolombia (1-0) untuk menjuarai Copa America 2024. Drama pertandingan 120 menit dimenangi oleh La Albiceleste lewat gol tunggal Lautaro Martinez di babak kedua extra time.

Pertandingan dimainkan di Hard Rock Stadium, Amerika Serikat. Sejak menit pertana laga berlangsung dengan intensitas tinggi, bahkan cenderung berisiko tinggi.

Meski begitu, kualitas dan pengalaman Argentina tetap jadi pembeda. Di pertandingan ini, meski tanpa Lionel Messi, Argentina berhasil mempertahankan gelar juara.

Lionel Messi Cedera, Ditarik Keluar dan Menangis

Pada babak pertama, sebuah momen membuat Lionel Messi tumbang. Dia menerima tekel dari Santiago Arias saat coba melepas umpan crossing. Messi dapat perawatan cukup lama sebelum kembali bermain.

Messi bisa merampungkan babak pertama walau terlihat kesakitan usai tekel yang diterima. Bahkan, Messi masih bertahan di atas lapangan ketika babak kedua dimulai.

Namun, di menit ke-64, Messi coba mengejar Luis Diaz yang menguasai bola. Messi berlari sekuat tenaga, namun tubuhnya goyah.

Messi terjatuh. Momen jatuhnya Messi terlihat tidak ideal. Sesuatu yang buruk terjadi. Benar. Messi kesakitan dan dapat perawatan medis lagi. Kali ini, Messi harus menyerah.

La Pulga meninggalkan lapangan sambil menangis. Dia berjalan ke bangku cadangan dengan air mata yang terus menetes. Hanya satu kaki Messi yang memakai sepatu. Lalu, Nico Gonzales masuk menggantikan Messi dan laga berjalan normal.

Messi Dapat Simpati

Tangisan Messi langsung ramai dibicarakan di media sosial. La Pulga tampak benar-benar terpukul, mengingat pertandingan tersebut adalah laga final yang sangat penting.

Nah yang menarik, tangisan Messi justru mengundang simpati di media sosial. Netizen ikut bersedih melihat 'GOAT' mereka cedera parah dan harus meneteskan air mata.

Reaksi netizen terhadap tangisan Messi ini begitu kontras dengan tangisan sang rival, Cristiano Ronaldo beberapa waktu lalu. Ronaldo gagal penalti di laga Portugal vs Slovenia, babak 16 besar Euro 2024, dan netizen langsung menyerang CR7 dan tangisannya. Ironi.
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP