KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Harry Kane: Spanyol Tim yang Hebat ~ KIOSBET

Harry Kane: Spanyol Tim yang Hebat


Spanyol adalah tim hebat dan akan menjadi lawan yang berat bagi Inggris di final Euro 2024. Hal ini disampaikan oleh kapten Inggris, Harry Kane.

Timnas Spanyol dan Timnas Inggris akan berhadapan dalam laga final Euro 2024. Pertandingan perebutan trofi juara antara Spanyol vs Inggris di Olympiastadion ini akan kick-off Senin, 15 Juli 2024, jam 02:00 WIB.

"Saya tidak pernah suka menonjolkan individu; saya pikir mereka adalah tim yang hebat," kata Kane, seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Kedua pemain sayap, Morata, Olmo, juga pertahanan mereka yang kuat. Mereka adalah tim yang sangat bagus, dan itulah mengapa mereka berada di final."

Bagaimana Persiapan Inggris?

Di Euro 2024, Spanyol (13 gol) lebih tajam daripada Inggris (7 gol). Angka kebobolan Spanyol (3 gol) juga lebih sedikit dibandingkan Inggris (4 gol).

Bagaimana persiapan Inggris untuk menghadapi lawan yang berat ini?

"Kami mempersiapkan untuk seluruh tim; para individu mungkin akan melihat klip-klip individu untuk duel pribadi yang akan mereka hadapi dalam pertandingan. Pada akhirnya, ini tentang turun ke lapangan dan menjalankan rencana permainan dengan cara terbaik," papar Kane.

Apakah semua persiapan Inggris cukup untuk mengalahkan Spanyol di Berlin? Kita lihat saja nanti.
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP