KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Bukan Vinicius atau Bellingham, Dani Carvajal Dinilai Paling Pantas Raih Ballon d'Or 2024 ~ KIOSBET

Bukan Vinicius atau Bellingham, Dani Carvajal Dinilai Paling Pantas Raih Ballon d'Or 2024


Eks pemain Chelsea Frank Leboeuf menilai Dani Carvajal paling pantas memenangi Ballon d'Or 2024. Sebab, Carvajal mampu meraih trofi baik di level klub dan internasional di sepanjang 2023/2024.

Carvajal mencatatkan 41 penampilan bersama Real Madrid dengan menyumbang enam gol dan lima assist musim lalu. Dia turut membantu Los Blancos memenangi La Liga dan Liga Champions.

Carvajal juga membuktikan diri sebagai pemain krusial Timnas Spanyol. Dia berhasil membawa Tim Matador menjuarai Euro 2024 setelah mengalahkan Inggris.

Meski tampil impresif untuk klub dan negaranya, Carvajal diyakini sangat sulit untuk memenangani Ballon d'Or 2024. Dia harus bersaing dengan Vinicius Junior, Jude Bellingham dan bahkan Rodri yang lebih difavoritkan.

Carvajal Paling Pantas

Ballon d’Or 2024 akan diberikan pada bulan Oktober. Lebouef menilai Carvajal paling pantas untuk meraih penghargaan tersebut ketimbang kandidat lainnya.

“Carvajal, dia telah memenangkan segalanya. Vini memenangkan Liga Champions, memenangkan liga, tetapi tidak terlalu bagus di Copa America. Bellingham tidak bagus di Euro," kata Leboeuf kepada ESPN.

“Lalu Anda memiliki dua orang, Rodri tidak memenangkan Liga Champions tetapi dia benar-benar luar biasa dan pemain terbaik di Euro, memenangkan Premier League.

“Lalu Anda memiliki Carvajal, tidak ada yang menyukainya karena dia tidak memiliki ."
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP