KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Setelah Mason Mount, Pemain Chelsea Ini Bakal Hijrah ke MU? ~ KIOSBET

Setelah Mason Mount, Pemain Chelsea Ini Bakal Hijrah ke MU?


Ada satu lagi pemain Chelsea yang dilaporkan akan pindah ke Manchester United. Nama Trevoh Chalobah dilaporkan bakal jadi rekrutan Setan Merah di musim panas ini.

Chelsea diketahui sedang melakukan bersih-bersih tim. Skuad mereka saat ini sudah kegemukan sehingga Enzo Maresca mulai menyisihkan beberapa pemain yang tidak masuk dalam rencananya.

Salah satu nama yang dipastikan tidak masuk dalam rencana pelatih Italia itu adalah Trevoh Chalobah. Sang bek tidak diajak ikut tur pra musim Chelsea karena ia akan dijula di musim panas ini.

Dilansir GiveMeSport, Chalobah akan tetap bertahan di Inggris. Manchester United dilaporkan berminat untuk merekrutnya di musim panas ini.

Perkuat Lini Pertahanan

Menurut laporan itu, Manchester United memiliki ketertarikan yang nyata untuk merekrut Chalobah.

Erik Ten Hag menyukai gaya bermain sang bek. Ia menilai bek 25 tahun itu bisa membuat lini pertahanan MU lebih kokoh di musim depan.

Apalagi MU dikabarkan akan berpisah dengan Victor Lindelof di musim panas ini. Jadi mereka butuh bek baru untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Harga Terjangkau

Menurut laporan yang sama, MU bisa mendapatkan jasa Chalobah dengan harga yang terjangkau di musim panas ini.

Chelsea dikabarkan hanya membanderol sang bek di angka 25 juta pounds. Angka ini dinilai cukup ekonomis di bursa transfer kali ini.

Meski begitu MU dikabarkan akan mencoba menawar harga tersebut. Karena budget transfer mereka saat ini cukup terbatas.

Opsi Lain

MU sendiri dilaporkan punya beberapa opsi lain untuk didatangkan ke pos bek tengah mereka.

Mereka dikabarkan sedang mencoba merekrut Matthijs De Ligt dari Bayern Munchen, meski mahar transfer sang bek dikabarkan dua kali lipat dari harga Chalobah.
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP