KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Cuma Jadi Ban Serep Erling Haaland, Chelsea Disarankan Angkut Julian Alvarez dari Manchester City ~ KIOSBET

Cuma Jadi Ban Serep Erling Haaland, Chelsea Disarankan Angkut Julian Alvarez dari Manchester City


Mantan pemain Liverpool Glen Johnson menyarankan Chelsea untuk memboyong Julian Alvarez dari Manchester City pada musim panas ini apabila ada kesempatan.

Alvarez sudah dua musim membela Manchester City. Striker asal Argentina itu turut membantu The Citizens meraih dua gelar juara Premier League beruntun.

Meski begitu, Alvarez belum dipercaya untuk menjadi penyerang utama Manchester City. Dia harus mengalah kepada Erling Haaland.

Pada musim lalu, Alvarez berhasil mencetak 19 gol dari 54 pertandingan. Sang pemain kabarnya tengah diminati sejumlah klub Eropa pada musim panas ini.

Chelsea Harus Kejar Alvarez

Chelsea, Atletico Madrid dan PSG dikabarkan tertarik merekrut Alvarez. Johnson pun mendesak The Blues untuk merekrut Alvarez apabila ada kesempatan.

"Ya, karena meskipun jarang bermain, ia bermain sangat baik untuk Manchester City," kata Johnson kepada Betfred.

"Anda dapat memahami mengapa ia mempertimbangkan pilihannya karena ia adalah pemain muda yang ingin bermain sepak bola.

"Jika ia tersedia dan kesepakatannya tidak terlalu besar, maka saya yakin Chelsea harus ikut dalam perlombaan untuk merekrutnya."

Ivan Toney Juga Bagus

Chelsea juga dikaitkan dengan Ivan Toney. Brentford kabarnya bersedia berpisah dengan sang pemain dengan biaya 40 juta pounds.

Menurut Johnson, Toney bisa menjadi rekrutan yang bagus buat Chelsea dengan harga segitu.

"Ya, jika ia tersedia dengan harga sekitar £40 juta, maka itu pasti. Ia adalah penyerang dengan catatan gol yang bagus di Liga Primer, jadi itu ada harganya," ujarnya.

"Jika seorang penyerang dapat mencetak 15+ gol dalam satu musim, maka biasanya harganya lebih dari £40 juta, jadi jika Chelsea dapat melakukan transaksi yang cerdas untuk Ivan, maka mereka pasti akan menempatkannya di urutan teratas dalam daftar mereka."
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP