KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Coba Bangun Serangan dari Belakang, Eh Chelsea Malah Kebobolan Dua ~ KIOSBET

Coba Bangun Serangan dari Belakang, Eh Chelsea Malah Kebobolan Dua


Chelsea kesusahan di pertandingan pertama pramusim 2024. Mereka ditahan imbang Wrexham dengan skor 2-2, bahkan cukup beruntung bisa mengamankan hasil imbang.

Kamis 25 Juli 2024, Chelsea berduel kontra Wrexham di Levi's Stadium, California. Laga pertama pramusim ini tidak berjalan baik bagi Enzo Maresca, pelatih baru The Blues.

Chelsea memang membuka keunggulan lebih dahulu lewat gol Christopher Nkunku di menit ke-35. Namun, Wrexham justru berbalik unggul lewat aksi Luke Bolton (58') dan Jack Marriot (71')

Dua kebobolan Chelsea tersebut buruk, berasal dari kecerobohan di lini belakang. Untungnya, The Blues bisa menghindari kekalahan lewat aksi Lesley Ugochukwu (82').

Dua Kebobolan Chelsea

Proses gol Wrexham di pertandingan ini memang menunjukkan kekurangan Chelsea di bawah pelatih baru. Si pelatih baru, Enzo memang dikenal suka membangun serangan dari belakang, mirip dengan gaya bermain Manchester City.

Meski begitu, jelas bahwa gaya main Chelsea belum berjalan sesuai harapan. Dua kali kebobolan mereka karena kehilangan bola saat membangun serangan.

"Kebobolan pertama bukan karena membangun serangan dari belakang. Kebobolan kedua, benar begitu," kata Enzo di sesi konferensi pers.

"Namun di kebobolan pertama terjadi karena kami kalah duel dan kami kebobolan."

Semoga Gak Begitu Sering

Kehilangan bola memang jadi risiko taktik membangun serangan dari belakang. Enzo tidak cobak membantah itu. Bagaimanapun, permainan Chelsea harusnya bisa lebih baik.

"Jelas kami akan kebobolan musim ini saat membangun serangan dari belakang. Semoga tidak terlalu sering. Ini adalah satu risiko yang harus Anda ambil saat coba membangun serangan dari belakang," tutupnya.
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP