KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Di-PHP Joshua Zirkzee, AC Milan Beralih ke Alvaro Morata? ~ KIOSBET

Di-PHP Joshua Zirkzee, AC Milan Beralih ke Alvaro Morata?


Klub Serie A, AC Milan mulai bersiap merelakan gagal merekrut Joshua Zirkzee. Il Diavolo Rosso dilaporkan akan mencoba merekrut Alvaro Morata sebagai gantinya.

Jelang musim 2024/2025 ini, AC Milan lagi kekurangan striker. Mereka ditinggal Olivier Giroud yang memutuskan melanjutkan karir bersama LAFC.

Milan sendiri sudah bergerak cepat untuk mencari pengganti Giroud. Mereka dikabarkan sudah hampir mendapatkan jasa Joshua Zirkzee dari Bologna.

Akan tetapi Zirkzee saat ini dikabarkan condong untuk gabung dengan MU. Alhasil Milan harus membuat manuver untuk transfer striker mereka.

Rekrut Alvaro Morata

Menurut laporan Calciomercato, AC Milan sudah menemukan pengganti Zirkzee. Mereka berminat untuk merekrut Alvaro Morata dari Atletico Madrid.

Sang striker merupakan striker dengan jam terbang tinggi. Ia konsisten mencetak gol bagi Los Rojiblancos dalam beberapa tahun terakhir.

Selain itu Morata juga sudah pernah bermain di Italia bersama Juventus. Sehingga ia dianggap tidak akan lama beradaptasi dengan permainan Rossoneri.

Bisa Didapatkan

Menurut laporan yang sama, kans Milan untuk mendapatkan Morata di musim panas ini tergolong cukup besar.

Sang striker dilaporkan tidak masuk dalam rencana Diego Simeone di musim 2024/2025 mendatang. Sehingga ia bebas pergi di musim panas ini.

Morata juga dilaporkan punya keinginan untuk bermain lagi di Italia. Jadi kans Milan untuk merekrut sang striker di musim panas ini.

Mahar Terjangkau

AC Milan sendiri tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk merekrut Morata di musim panas ini.

Sang striker dilaporkan bisa diangkut dengan tebusan sekitar 12 juta Euro di musim panas ini.
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP