KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Manchester United Diminta Pikir Dua Kali Sebelum Coba Rekrut Striker Timnas Jerman ~ KIOSBET

Manchester United Diminta Pikir Dua Kali Sebelum Coba Rekrut Striker Timnas Jerman


Mantan pemain Timnas Jerman, Markus Babbel buka suara terkait rumor ketertarikan Manchester United terhadap Niclas Fullkrug. Ia menilai sang striker tidak cukup bagus untuk bermain di Setan Merah.

Di musim panas ini, MU memang sedang mencari striker baru. Mereka butuh mesin gol baru untuk menggantikan kepergian Anthony Martial.

Salah satu nama yang belakangan dikaitkan dengan MU adalah Niclas Fullkrug. Striker Timnas Jerman itu dilaporkan masuk dalam radar Setan Merah.

Namun Babel menilai MU sebaiknya berpikir dua kali sebelum mencoba merekrut sang pemain. "Niclas Fullkrug adalah tipikal penyerang nomor sembilan," buka Babel kepada bet365.

Tidak Cukup Bagus

Menurut Babel, Fullkrug memang penyerang yang bagus. Namun ia ragu apakah bomber Borussia Dortmund itu punya kualitas untuk bermain di klub besar seperti MU.

"Dia bukan pemain yang punya skill yang tinggi, namun dia sangat kuat di kotak penalti dan ia adalah penyerang nomor sembilan yang sempurna," sambung Babel.

"Saya tidak yakin apakah dia cukup bagus untuk bermain di klub sebesar Manchester United. Namun saya yakin ia bisa bermain di Premier League."

Sosok yang Dicintai

Lebih lanjut, Babel menyebut bahwa Fullkrug adalah pemain yang tenar di Jerman. Pasalnya ia bukan tipikal pemain yang banyak gaya namun ia selalu memberikan yang terbaik di atas lapangan.

"Para fans sangat menyukainya karena dia adalah tipikal pemain yang normal. Ia tidak merasa dirinya seorang bintang," sambung Babel.

"Dia tidak mencoba untuk melakukan hal-hal yang gila dan itulah mengapa para penggemar menyukai dirinya," pungkas sang legenda.

Bukan Pilihan Utama

Untuk saat ini Fullkrug bukan pilihan utama Manchester United untuk posisi striker.

Setan Merah dilaporkan saat ini memprioritaskan transfer Joshua Zirkzee dari Bologna.
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP