KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Luapan Kebahagiaan Trent Alexander-Arnold: Menang! ~ KIOSBET

Luapan Kebahagiaan Trent Alexander-Arnold: Menang!


Timnas Inggris menyingkirkan Timnas Swiss di perempat final Euro 2024, Sabtu (6/7/2024). Laga babak 8 besar Inggris vs Swiss di Merkur Spiel-Arena/Dusseldorf Arena ini dimenangi Inggris lewat adu penalti.

Swiss memimpin lewat gol Breel Embolo menit 75, dan Inggris membalas melalui gol Bukayo Saka pada menit 80. Skor 1-1 tak berubah sampai habis waktu normal dan extra time. Inggris akhirnya menang adu penalti 5-3.

Swiss adalah lawan yang sulit. Namun, Inggris mampu bangkit dari ketertinggalan, menyamakan kedudukan, dan lolos dengan memenangi adu penalti.

Trent Alexander-Arnold, yang merupakan penendang kelima Inggris di babak adu penalti, pun meluapkan kebahagiaannya setelah pertandingan.

Target Inggris Tercapai

"Ini adalah target dan sasaran yang kami tetapkan untuk diri kami sendiri. lawan yang sulit lagi, tertinggal, tetapi tim menunjukkan karakter, keyakinan, hati, dan semangat," kata Alexander-Arnold, seperti dikutip situs resmi UEFA.

"Kami memberikan segalanya di momen paling penting dan mendapatkan kemenangan dalam adu penalti."

"Kami tahu ini akan ketat. Kami tidak akan pernah memenangkan pertandingan dengan mudah meskipun itu akan menyenangkan. Namun, apa pun yang diperlukan, apa pun itu, kami menang," tegasnya.

Bayang-bayang Kegagalan Adu Penalti Final Euro 2020

"Kami melalui proses yang baik, dan sekarang kami telah memenangkan tiga pertandingan. Kami dikritik habis-habisan untuk satu pertandingan di mana kami kalah ," tutur pelatih Inggris, Gareth Southgate.

"Kami memiliki lebih banyak penendang penalti reguler di skuad, dan lebih banyak yang telah berpengalaman dalam adu penalti. Tetap saja, mereka harus menunjukkan ketenangan mereka dan melakukannya."

"Selain itu, ada pula penjaga gawang, yang akan selalu melakukan satu penyelamatan, dan itu memberi kami kesempatan," imbuhnya.

Swiss kandas, sementara Inggris maju ke semifinal. Tim yang menjadi lawan Inggris di semifinal adalah Belanda.
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP