KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Arsenal Enggak Tertarik Rekrut Raheem Sterling dari Chelsea? ~ KIOSBET

Arsenal Enggak Tertarik Rekrut Raheem Sterling dari Chelsea?


Mantan striker Premier League Darren Bent menyarankan Arsenal untuk merekrut Raheem Sterling dari Chelsea. Ia yakin Sterling akan jadi tambahan yang bagus untuk skuad asuhan Mikel Arteta.

Chelsea merekrut Sterling dari Manchester City pada tahun 2022 lalu. Namun, Sterling terlihat kesulitan menunjukkan performa terbaiknya bersama The Blues.

Sterling hanya mencetak 19 gol dan 12 assist dari 81 penampilan untuk Chelsea. Kini masa depan Sterling di Stamford Bridge juga tidak pasti karena skuad The Blues yang terlalu gemuk.

Sementara itu, Arsenal butuh tambahan amunisi agar bisa kembali bersaing dalam perebutan gelar Premier League musim ini. Mereka sudah merekrut Riccardo Calafiori.

Rekrut Sterling

Karena butuh tambahan pemain, Bent menyarankan Arsenal untuk merekrut Sterling pada musim panas ini. Ia yakin Sterling masih bisa memberikan kontribusi buat The Gunners.

"Dan dia baru berusia 29 tahun, saya rasa saya akan memilihnya di Arsenal, Sterling. Saya akan memilihnya," kata Bent kepada talkSPORT.

"Apa yang Anda katakan?! Dia baru berusia 29 tahun! Saya tidak mengatakan dia akan bermain sebagai starter di setiap pertandingan, tetapi untuk memilihnya. Bukan sebagai pengganti (Martinelli) karena mereka harus bersaing untuk posisi itu."

Bersaing dengan Martinelli

Bent juga merasa sangat yakin kalau Sterling akan jadi pesaing yang bagus bagi Gabriel Martinelli di posisi sayap kiri Arsenal.

“Saat ini, Martinelli. Tapi, ayolah! Sterling di sebelah kiri, dia baru berusia 29 tahun, orang-orang membicarakan Sterling seperti dia berusia 35 tahun. Dia sudah lama berkecimpung di dunia sepak bola,” lanjutnya.
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP