KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Tawaran Gila Arab Saudi untuk Vinicius Junior: Gaji per Menit Lebih dari UMR Jakarta! ~ KIOSBET

Tawaran Gila Arab Saudi untuk Vinicius Junior: Gaji per Menit Lebih dari UMR Jakarta!


Vinicius Junior mendapat tawaran gila dari Arab Saudi. Jika bersedia datang ke Arab Saudi dan bermain untuk Al Ahli, Vinicius Junior akan mendapat €1 miliar untuk kontrak berdurasi lima tahun.

Vinicius masih punya kontrak dengan Real Madrid. Dia diikat kontrak yang baru akan habis pada Juni 2027 nanti. Namun, ada satu tawaran mungkin menggoda Vinicius untuk pindah.

Sejauh ini, hubungan Vinicius dengan Real Madrid sangat bagus. Pemain asal Brasil itu punya kontak yang erat dengan sang bos, Florentino Perez. Sulit melihat kedua pihak akan berpisah.

Hanya saja, ambisi Arab Saudi bisa jadi faktor lain. Public Investment Fund (PIF) menyiapkan proyek besar untuk Vinicius. Dia disiapkan jadi sangat tinggi dan banyak proyek besar.

Detail Tawaran Gaji Vinicius Jika Pindah ke Arab Saudi

Ekspansi PIF ke sepak bola memang tidak main-main. Mereka menyiapkan proyek besar di Saudi Pro League dan beberapa klub Eropa. PIF juga menyiapkan banyak proyek olahraga lain, seperti jadi tuan rumah Piala Dunia 2034.

Nah, PIF ingin Vinicius jadi bagian dari proyek tersebut. PIF ingin mendatangkan Vinicius dari Real Madrid. Menurut The Athletic, Vinicius akan ditempatkan di Al Ahli jika bersedia bergabung.

Gaji besar disiapkan untuk Vinicius. PIF menyodorkan kontrak dengan durasi lima tahun, bernilai €1 miliar (setara dengan Rp17,2 triliun). Jika dibanding gaji dari Real Madrid, nilainya 13 kali lebih besar.

Nilai itu, jika dihitung lebih detail, Vinicius mendapat gaji €3,8 juta (sekitar Rp65,8 miliar). Lebih detail lagi, Vinicius akan mendapat €381 per menit (Rp6,6 juta). Lebih dari UMR Jakarta, Rp5,06 juta.

Bagaimana Sikap Vinicius Junior?

Paket yang ditawarkan Arab Saudi sangat menarik, terutama dari sudut pandang finansial. Namun, di mata Vinicius, aspek finansial belum jadi sudut pandang utama dalam mengambil keputusan.

The Athletic menyebut pemain 24 tahun itu belum tertarik untuk pindah ke Arab Saudi. Vinicius masih ingin bermain di Real Madrid dan terus berada pada sepak bola level tertinggi.

Selain itu, ada satu ambisi yang belum diraih Vinicius bersama Real Madrid, menang Ballon d'Or. Faktor itu membuat Vinicius memilih untuk bertahan di Real Madrid lebih dulu, daripada pindah ke Arab Saudi.
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP