KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Selesai di Barcelona, Putra Ronaldinho Kini Gabung Klub Inggris ~ KIOSBET

Selesai di Barcelona, Putra Ronaldinho Kini Gabung Klub Inggris


Joao Mendes de Assis Moreira resmi meninggalkan tim muda Barcelona. Putra legenda Brasil, Ronaldinho itu memutuskan untuk bergabung dengan klub Inggris, Burnley.

Menurut beberapa media Inggris, Joao Mendes yang berposisi sebagai bek kiri dikontrak Burnley hingga 2026 mendatang. Mendes bakal segera bisa bermain untuk Burnley dalam waktu dekat.

Burnley sendiri kini berkompetisi di Divisi Championship usai terdegradasi di akhir Premier League musim 2023/2024 kemarin. Burnley menempati peringkat 19 dari 20 tim di Premier League musim lalu.

Burnley kini diasuh oleh eks manajer Fulham, Scott Parker. Burnley mengawali kiprah mereka di musim ini dengan gemilang usai menang 4-1 atas tuan rumah Luton Town pada akhir pekan kemarin.

Joao Mendes di Barcelona

Pada 2023 lalu, Barcelona resmi mengontrak Joao Mendes setelah berhasil menunjukkan performa mengensankan selama menjalani masa trial. Joao kini bermain di tim Juvenil A alias Barcelona U-19.

Awalnya, Mendes dimasukkan ke tim Juvenil B. Sayangnya, selama beberapa bulan menghuni tim tersebut, Joao jarang mendapat kesempatan bermain.

Joao Mendes yang berusia 19 tahun meninggalkan akademi Barcelona pada awal tahun ini setelah kontraknya habis dan tak diperpanjang.

Posisi Joao Mendes

Setelah menjalani pramusim bersama tim Juvenil A Barcelona, Joao Mendes yang awalnya berposisi penyerang sayap kanan digeser menjadi bek kiri.

Posisi awal Joao Mendes memang mirip sang bapak. Sebagai informasi, Ronaldinho juga bermain sebagai penyerang sayap dominan di sisi kanan pada awal kariernya.

Kini, belum diketahui secara pasti posisi mana yang bakal ditempati Joao Mendes di skuad Burnley.
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP