KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Statistik Neymar di Al Hilal: Baru Main 5 Kali, tapi Sudah 5 Kali Juara, Bingung Antara Senang atau Sedih ~ KIOSBET

Statistik Neymar di Al Hilal: Baru Main 5 Kali, tapi Sudah 5 Kali Juara, Bingung Antara Senang atau Sedih


Neymar belum mampu memberi kontribusi banyak bagi klubnya, Al Hilal karena terus-menerus cedera. Meski demikian, Neymar bisa dikatakan sudah lima kali meraih trofi juara sejak bergabung dengan Al Hilal.

Neymar direkrut Al Hilal dari PSG pada Agustus 2023 lalu dengan biaya transfer mencapai 90 juta Euro, membuatnya menjadi pembelian termahal oleh klub Arab Saudi.

Al Hilal berani memberi gaji dengan nominal fantastis kepada Neymar. Bintang asal Brasil itu diklaim mendapat bayaran mencapai 150 juta Euro per tahun.

Sayang, cedera parah membuat karier Neymar tak mengilap. Neymar tercatat hanya sempat bermain lima kali sebelum harus menepi akibat cedera ligamen.

Trofi Juara Al Hilal

Menariknya, sejak kedatangan Neymar, Al Hilal tercatat sudah lima kali meraih trofi juara. Trofi pertama yang didapat adalah ajang uji coba tengah musim Riyadh Season Cup 2024.

Dalam ajang yang digelar pada Januari hingga Februari 2024 lalu tersebut, Al Hilal dua kali meraih kemenangan, masing-masing dengan skor 4-3 atas Inter Miami dan 2-0 atas Al Nassr.

Kemudian, Al Hilal sukses menjuarai Saudi Super Cup 2023 yang dihelat di Uni Emirat Arab pada April 2024 lalu. Saat itu, Al Hilal juara usai menang 4-1 atas Al Ittihad di final.

Selanjutnya, Al Hilal mengunci gelar Saudi Pro League 2023/2024 usai mengungguli Al Nassr di tabel klasemen akhir. Al Hilal lalu menjuarai King Cup setelah menang adu penalti atas Al Nassr di final.

Terbaru, pada pekan lalu Al Hilal lagi-lagi mengalahlan Al Nassr, kali ini dengan skor 4-1 dalam laga final usai mengangkat trofi juara Saudi Super Cup 2024.

Trofi Juara Neymar di Al Hilal

Hingga kini, Neymar baru tercatat lima kali bermain untuk Al Hilal, masing-masing tiga kali di Saudi Pro League dan dua kali di Liga Champions Asia.

Pada Oktober 2023 lalu, Neymar mencetak gol debutnya sekaligus gol satu-satunya dia bagi Al Hilal sejauh ini dalam laga versus Nassaji Mazandaran di Liga Champions Asia.

Terlepas dari jumlah lima trofi yang diraih Al Hilal sejak ada Neymar, eks bintang Barcelona itu secara resmi baru diakui mendapat satu trofi di Al Hilal, yakni Saudi Pro League.

Pasalnya, di empat turnamen lainnya di mana Al Hilal juara, Neymar sama sekali tak ambil bagian. Bahkan, ia sempat tak didaftarkan oleh Hilal pada paruh kedua musim lalu.
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP