KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Saatnya Pergi dari Manchester United, Rashford? ~ KIOSBET

Saatnya Pergi dari Manchester United, Rashford?


Wayne Rooney melihat Marcus Rashford kesulitan untuk tampil konsisten di Manchester United. Eks kapten Setan Merah itu merasa mungkin sudah waktunya bagi Rashford untuk meninggalkan klub.

Rashford mendapat banyak sorotan pada musim ini. Penyerang berusia 26 tahun itu kesulitan menunjukkan performa terbaiknya bersama Setan Merah.

Rashford mampu mencetak 30 gol pada musim lalu. Namun, pemain asal Inggris itu hanya bisa menyarangkan delapan gol dari 41 penampilan pada musim ini.

Karena performa Rashford yang tidak maksimal, Manchester United terlihat kesulitan mencetak gol pada musim ini. Alhasil, mereka terpuruk di peringkat kedelapan pada klasemen Premier League.

Saatnya Pergi?

Rooney melihat Rashford kesulitan untuk memenuhi potensinya di Manchester United. Karena itu, Rooney merasa mungkin sudah saatnya bagi Rashford untuk pergi dan mencari tantangan lain.

“Kita semua tahu Marcus mempunyai kemampuan untuk bermain di level atas, dan kita belum melihatnya," kata Rooney kepada Sky Sports.

"Saya hanya ingin tahu apakah sudah waktunya bagi Marcus untuk pergi dan bermain di tempat lain.

"Saya pikir dia harus menanyakan pertanyaan itu pada dirinya sendiri. Saya ingin dia bertahan dan memecahkan rekor di klub ini. Dia perlu bekerja keras dan menundukkan kepala."
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP